Minggu, 03 Mei 2009

Artikel

  • Nintendo DSi, Banyak Yang Tak Terjawab
    Nintendo sebagai salah satu produsen konsol game memang kadang membuat langkah yang sulit diprediksi. Saat pertama kali perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengeluarkan Nintendo DS banyak yang mempertanyakan fungsi dari dua layar yang dipasang pada konsol ini. Dan kini munculnya Nintendo DSi ini juga membuka celah untuk beberapa pertanyaan meski akhirnya jawabannya baru akan terungkap beberapa tahun lagi.
  • Panasonic LUMIX DMC-FT1, Tangguh Tanpa Mengorbankan Kualitas
    Kokoh, itulah kesan pertama saat melihat kamera saku keluaran Panasonic ini. Ya, Panasonic LUMIX DMC-FT1 ini memang dirancang tidak hanya terlihat kokoh, namun juga benar-benar kokoh dalam artian sebenarnya. Anda bisa membawanya bermain di bawah permukaan air atau menjatuhkannya dan kamera ini akan tetap dapat berfungsi sebagai mana mestinya.
  • Sekilas DVD Player Portable, Philips PET712
    PET712 ini dirancang khusus oleh Philips sebagai sarana hiburan selama dalam perjalanan menggunakan mobil. Bahkan dalam paket penjualannya, Philips menyertakan dua buah layar sehingga pengendara di kursi depan dan belakang tak perlu lagi berebut untuk menonton. Selain itu, PET712 ini juga dirancang untuk sanggup menahan guncangan ringan selama dalam perjalanan dan Anda tak perlu khawatir peranti ini akan cepat rusak karena digunakan selama berkendara.
  • Fujitsu LifeBook T2020, Siap Terkoneksi Jaringan 3G
    Seandainya harga jual Fujitsu LifeBook T2020 ini tak terlalu mahal, bisa jadi akan banyak orang yang berminat pada tablet notebook yang satu ini. Performanya handal dan sudah mendukung konektivitas 3,5G. Artinya tablet ini sudah dilengkapi dengan slot kartu SIM. Kalaupun ada cacat, itu masih dalam batas bisa ditolerir.
  • Motorola VE538, Handal di Kelas Entry Level
    Di tengah tren ponsel yang menggunakan desain bersudut tajam, Motorola mencoba menawarkan desain yang 'menyimpang'. Bodi Motorola VE538 ini dibuat tanpa sudut, nyaris berbentuk oval. Namun untuk harga yang dipatok, ponsel ini menawarkan fitur yang cukup menarik meski kalau soal desain tentu saja kembali pada selera masing-masing.

Tidak ada komentar: